Wednesday, February 12, 2020

Game Pc harvestmoon Btn Ps1

0
Welcome To Palembang Citer
GAME HarVestmoon Btn Ps1 Untuk Pc/leptop
Nostalgia anak tahun 1990 an berarti seumuran sama mimin ^_^ , Tolong jangan Di copas ya !!dan silahkan share keteman Yang lain ya Untuk Nostalgia bersama


Download Game harvestMoon Btn Versi Indo ps 1




Oke, tidak usah banyak banyak basa-basi, saya akan menjelaskan tutorialnya, tapi sama seperti artikel tutorial saya yang lain. Sebelum menjelaskan tutorial, saya akan menjelaskan peralatan tempur yang harus disiapkan:

1.Komputer, notebook, atau netbook
2.Emulator PS1. Saya menggunakan PSXV 1.13. Anda bisa mendownload di atas (size :33,30Mb ) kurang lebih
3.Siapkan Kopi/teh Bagi yang kehausan
4.Bila Ingin langsung tamat Yang punya saya dan mau Kode cheat nya ada di atas ya

Tutorial Cara Bermain Harvest Moon Back To Nature di PC

Jika peralatan tempur sudah siap, sekarang saya akan memberikan tutorialnya.

1. Ekstrak file emulator PS1 yang sudah didownload. Terserah Anda ingin meletakkan filenya dimana. Saya pribadi meletakkannya di dalam folder Emulator PS1 yang saya buat sendiri./ Langsung kalian buka saja Filenya Juga kgk apa apa

2.Buka file psxfin.exe

3.Klik menu File -> Insert CD image -> Pilih file Harvest Moon – Back to Nature ->Pilih menu File -> Yang Tengah Yang Bertuliskan Harvestmoon saja ya lalu klik / bagi yang langsung tamat save an saya tadi yang sudah di download tinggal pilih load state pilih file yang tulisan hamil.psv

4.Setelah di open, Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini:
5.Dan Traaaalalalala 
Silahkan Bermain sobat

Eh tunggu, mengontrol permainannya menggunakan apa? Anda punya joystick? Jika tidak punya, ya tidak apa apa. Anda tetap bisa memainkan game ini menggunakan keyboard. Sebelum bermain, mari kita atur dulu konfigurasi joystick atau keyboardnya

6.Klik menu File -> Configuration.kemudian pilih tab Controllers
Pilih jostick yang Anda gunakan pada menu device. Bagi yang pakai keyboard tidak perlu memilih joystick. Tinggal atur sendiri
Silakan setting tombol yang ingin Anda gunakan untuk bermain.
7. Selamat bermain dan bernostalgia

Terimakasih Telah berkunjung
jangan Lupa Like and subribe Video youtube palembang Citer ya



Author Image

About Palembang CITER
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design